Google Yahoo Msn

MY DOLLAR PERTAMA DARI MINI JOB NEOBUX


Mungkin saat anda membaca judul saya ini anda akan tertawa dan berkata "halah bohong bullshit coy, saya tau itu cuma penipuan saja hahaha, lagian mana ada bisnis tanpa modal, ngaco ngaco udah udah jangan ngaco jangan ngaco!". Nah jika anda melihat pepatah yg mengatakan "don't judge a book by its cover" artinya, jangan menilai buku dari bungkusnya saja. Memang untuk mencari suatu kebenaran itu susah tapi sampai kapan kita mau menggunakan prasangka dalam menilai suatu masalah?. tidak ada yang melarang... freedom is yours.

Kali ini, mumpung saya lagi ada mood untuk sharing, saya akan coba share sedikit pengalaman saya berbisnis online bentuk PTC... kurang lebih begini yang bisa saya gambarkan....

Tgl 30 maret 2013 tepatnya, (eaaaaa curhat apaan?) saya langsung coba pay out saldo dari NEOBUX. pada hari itu saya kebetulan sedang ada di rumah asik ngobrol dengan babeh. bohhh tiba-tiba suara notifikasi hitam dari situs neobux muncul... itu yg disebut "Mini Job". Hohoho kenapa tidak bro?. saya langsung lari ke depan komputer bagai ninja bro? hayah. kurang lebih selama 2 jam tak terasa mengerjakan tugas semacam business research, ini seperti tugas SMA, kenapa saya bilang Ujian SMA. Ini karena soal-soalnya terlalu mudah. Saya berhasil mencapai 4.15 dollar US bahkan pernah juga 11 dollar US (invested). bayangkan jika setiap hari diberi Mini Job dan masing-masing tugasnya dikerjakan dengan cepat dan akurat??. saya pikir penghasilan kerja di dunia maya ini akan jauh melebihi penghasilan standar UMR. Ini akan menjadi masalah kalau seseorang menyebutnya KERJA SAMBILAN?. nyatanya dia lebih menghasilkan banyak uang dibanding PEKERJAAN YANG SEBENARNYA. Mengapa?. katakan kita menghabiskan waktu 8 jam untuk mengerjakan mini job. Kalau per jamnya kita mampu menghasilkan $ 2.075, maka $ 2.075 x 8 jam = $16.6. lalu apabila Mini Job itu muncul setiap hari dalam satu bulan dan kita mengerjakannya setiap hari 8 jam, penghasilan yang didapat adalah 30 hari x $16.6 = $498 kurang lebih. tergantung bagaimana anda mengerjakannya. Karena setiap mini job memiliki sistem pendeteksi kesalahan jadi kalau anda jawab soalnya asal-asalan ngaco tidak berdasarkan fakta maka otomatis anda akan diblokir dari mini job tersebut artinya, BYE BYE HASTA LA VISTA BEYBEH, kasarnya anda ini bodse atau curang?. hukumannya, anda tidak boleh mengerjakan mini job lagi sampai muncul mini job yang baru. 
Sebagai bukti pembayaran, berikut ini adalah screenshot Payout pertama saya di neobux, (sebelum transfer saldo ke paypal) :


tidak terhitung beberapa detik kemudian, ketika saya cek akun paypal saya... wew edan cepat sekali coy!!!. ternyata apa yang dijanjikan neobux bahwa sistem pembayarannya "Instant Payment" itu benar dan bukan Bullshit!. ini berbeda dengan situs2 lain yang mengaku Instant Payment tapi nyatanya harus menunggu dalam waktu 42 jam. check this out!. it's instant!






































Demikian adalah PO pertama saya yang dihasilkan dari neobux, sejumlah $ 4.07. Sengaja saya tarik sedikit untuk testing apakah situs tersebut membayar atau tidak. Seharusnya saya sudah bisa menarik saldo sekitar $150 lebih dari neobux. tapi saya tidak sadar... bahwa penghasilan yang saya raup dari neobux telah saya investasikan :P. Nah, entah bagaimana hasilnya, saya tidak tau persis apakah akan menguntungkan apa tidak. Klo kata dosen cs saya yang juga mengikuti Program bisnis online juga dia bilang "rugi adalah resiko berbisnis di dunia nyata atau maya sama saja, semakin besar pengeluaran semakin besar juga pemasukan, semakin besar juga resikonya". itu mah saya juga tau kk. yg saya tidak tau adalah bagaimana mengerjakannya dgn baik. hahhahah Ok lah btw sekian saja dulu coy, tunuh is ngantuk ane, besok ada kuliah pagi. semoga bisa memberi inspirasi.  

Oya... Jika anda tertarik mengerjakan bisnis ini, ada beberapa syarat yang diperlukan diantaranya disertakan FAQ :

1. Internet dengan IP tetap. 
Q : LOH Coy What The Hell?. kalau aku pake Internet Warnet?. HandPhone?.
A :  SWT

2. Bahasa Inggris dan sedikitnya istilah-istilah bisnis/menejemen. 
Q : LOH Coy What The Fuck?. aku gak bisa bahasa inggris, klo ngerjainnya make feeling gimana ya??. 
A : SWT

3. Pengetahuan menggunakan Internet.
Q : LOH Coy What The Heck?. aku gaptek ini gimana dunk?
A : SWT

4. Rekening Bank Online sejenis Paypal, Payza, atau Liberty Reserve dlsb.... 
Q : LOH Coy What is THAT !!!. aku adanya rekening bank mandiri?
A : SWT GILA 

Yu mari gan.... Yang mau daftar bisa klik di sini
semoga bermanfaat, sebenarnya masih banyak bisnis online yang lebih dari ini. mereka akan mengisi waktu gaje atau waktu melamun anda tapi HASTA LA VISTA dulu, nanti saya akan update infonya, jangan bingung. 


source : Pengalaman Pribadi




9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Penulis : Bayu Akbar ~ blogger yang capruk tapi betul

Artikel MY DOLLAR PERTAMA DARI MINI JOB NEOBUX ini dipublish oleh Bayu Akbar pada hari . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MY DOLLAR PERTAMA DARI MINI JOB NEOBUX
 

0 comments :

Post a Comment

Term of Service :
Semua jenis publisitas, upaya untuk mendapatkan referal, menawarkan uang/pertukaran/permintaan dan penawaran atau permintaan untuk jasa dilarang. Spamming dengan pesan omong kosong, SARA, duplikat, konten ilegal, berbagi alamat email, link, situs sosial dan ID instant messenger juga dilarang. Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya :)